Kamis, 30 Agustus 2012

Cara membuat baju anjing sendiri


Banyak dari kita ingin membuat baju anjing sendiri. Entah karena nge-trend atau karena ingin najing kita merasa hangat. Nah, berikut adalah beberapa hal yang harus anda ketahui tentang baju anjing:

ANJING BAJU UNTUK CUACA DINGIN ATAU BASAH 

Ada beberapa jenis pakaian yang Anda dapat membuat untuk menjaga anjing Anda hangat. Sweater rajutan atau kaitan dua item yang dapat cukup mudah untuk menghasilkan di rumah. Biasanya ini melibatkan menggunakan benang untuk menciptakan sebuah perangkat seperti tabung dengan lubang untuk kaki tapi kadang-kadang mereka lebih seperti cardigan dengan dua sisi yang datang bersama-sama di bawah perut anjing itu akan diikat dengan kancing ritsleting atau velcro. 

Untuk Doggies sangat kecil Anda mungkin dapat membuat sweater anjing keluar dari bagian atas kaus kaki elastis mungkin satu dalam pola Argyle. Kemungkinan lain mungkin kaki dari sepasang celana olahraga.
Sebuah jaket anjing dapat dibuat dari sebuah selimut tua atau jenis lainnya dari bahan empuk seperti kulit domba. Hal ini juga dapat ditenun. Tambahkan lapisan untuk dipakai lagi. Anda dapat menggunakan jenis pola rompi yang telah disesuaikan agar sesuai pengukuran anjing Anda untuk membuat jaket. Desain yang sama dapat digunakan untuk membuat jas hujan anjing keluar dari vinil tahan air atau nilon. Jika Anda prihatin tentang es atau air mengganggu cakar anjing Anda Anda dapat membuat booties untuk mencocokkan. 

ANJING BAJU UNTUK GAYA 

Sama seperti dengan orang beberapa jenis pakaian sesuai anjing tertentu ke T. Mereka gaun doggie atasnya dengan busur rambut terlihat sangat lucu jika mereka ukuran yang tepat dan warna untuk anjing yang sudah memakainya. Seperti yang Anda ketahui itu lebih sulit untuk menemukan baju atau kemeja untuk anjing yang lebih besar. Namun jika Anda memiliki keterampilan menjahit dasar dan pita pengukur dan menyesuaikan pola yang dapat Anda temukan dengan mengikuti link di bawah ini Anda harus mampu menciptakan berbagai macam pakaian jadi anjing. Anda tidak perlu mesin jahit – menjahit dibutuhkan sedikit lebih lama dengan tangan tapi bisa tampil sama baik. 

Sebelum memulai proyek Anda maka ambil sepotong kertas dan pena atau pensil dan menuliskan pengukuran yang berbeda Anda perlu untuk mengambil. Berikan spasi di sebelah deskripsi masing-masing sehingga Anda dapat menulis di nomor tersebut. Anda mungkin harus memiliki penolong memegang anjing Anda saat Anda mengambil pengukuran karena paling baik dilakukan saat anjing berdiri. Mengukur setidaknya dua kali sebelum pemotongan sering kunci untuk pakaian sukses. Jika angka anda berbeda antara satu kali dan berikutnya satu set ketiga pengukuran mungkin diperlukan. 

Pin sesuatu bersama-sama dan mencoba pakaian pada anjing Anda sebelum Anda mulai menjahit dalam hal penyesuaian perlu dibuat. Ingat bahwa lebih baik untuk memiliki terlalu banyak materi telah terlihat terlalu besar daripada terlalu sedikit. Jika Anda akan menggunakan kain yang mahal atau memiliki sepotong sisa dengan desain tertentu saja cukup besar untuk satu baju mungkin lebih baik untuk pertama kali membuat baju praktek atau gaun dari lembaran lama atau bahan lain yang tidak peduli tentang. 

Renda tali dikepang payet pita manik-manik kancing hias dan bulu dapat digunakan untuk gussy sampai pakaian apapun baik dengan menjahit atau perekatan mereka. Perlu diingat bahwa ini mungkin tidak bekerja jika Anda memiliki anak anjing atau anjing yang suka mengunyah apa saja yang terlihat. Bahkan setiap kali Anda menambahkan pakaian untuk hewan peliharaan Anda pastikan bahwa Anda atau orang lain yang bertanggung jawab dapat memberikan pengawasan konstan. 

HOLIDAY ANJING BAJU 

Pertimbangkan belajar bagaimana membuat pakaian anjing untuk setiap kesempatan. Liburan pakaian anjing dapat membantu anjing Anda merasa menjadi bagian dari perayaan. Di AS dan beberapa negara lain anjing sekarang secara rutin mengenakan kostum untuk Halloween dan ini adalah kesempatan bagi pecinta anjing untuk benar-benar memamerkan kreativitas mereka. 

Hari libur lain tidak mendapat perhatian lebih banyak tapi itu mungkin hanya masalah waktu. Jenis liburan akan menentukan warna dan tema untuk digunakan. Misalnya warna Natal bisa termasuk merah putih hijau perak dan emas dan pakaian dapat dihiasi dengan permen tongkat atau lonceng. Tentu saja tanduk bisa jadi pilihan juga. Hari St Patrick akan melibatkan warna hijau dan bentuk shamrock atau mungkin topi leprechaun. Hari Valentine bisa menampilkan anjing dalam warna pink merah dan putih. Untuk lebih banyak ide dan beberapa petunjuk untuk membuat ini lihat Costumes untuk Anjing Anda di bawah ini. 

Seperti yang Anda lihat ada cukup beragam ketika datang ke pakaian anjing. Bahkan jika Anda seorang pemula akan ada sesuatu yang dapat membuat anjing Anda. Jika Anda mencoba untuk membuat sesuatu yang sedikit lebih menantang setiap kali Anda akan menjadi seorang ahli sebelum kau tahu itu 







2 komentar:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  2. Iya, sama - sama.

    Oya, saya punya kucing yang lagi dijual, persia medium, di kediri kota. Atau jika Anda ingin mengawinkan kucing Anda, Anda bisa hub langsung ke 085645848607. Atau bisa juga kunjungi langsung di Jl tinalan barat gang 2 no 2, kediri , jawa timur

    BalasHapus